Selamat Datang dan Terimakasih atas kunjungannya -> Kumpulan Informasi Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah dan Indonesia <- dikutip dari berbagai sumber media

LOKASI WISATA FAVORIT DI BANDUNG

/ On : 2.4.14/ INFO PURWODADI,GROBOGAN,JAWA TENGAH DAN INDONESIA
Kawah Putih
  • Kawah Putih terletak di sekitar kawasan Gunung Patuha, yaitu gunung yang terdapat di Jawa Barat. Gunung ini berketinggian sekitar 2.386 meter. Kawah dari Gunung Patuha inilah yang dijadikan sebagai objek wisata yang menarik yang dinamakan Kawah Putih. Kawah ini akan memberikan pengunjung pengalaman yang sedikit berbeda. Pengunjung akan merasa sedang berada di daerah bersalju, karena tanahnya yang putih dan terlihat seperti hamparan salju. Selain itu, kawah ini juga menpunyai air yang berwarna hijau agak kebiruan sehingga nampak seperti berada di pantai.
Cihampelas Walk (Ciwalk)
  • Ciwalk merupakan salah satu tempat berbelanja yang banyak direkomendasikan di kota Bandung. Meskipun ciwalk bukan salah satu tempat berbelanja yang besar dengan mengusung tema taman bunga, tetapi ciwalk mempunyai sensasi yang sangat berbeda dibandingkan dengan tempat berbelanja lainnya. Bagi pengunjung yang datang ke Ciwalk, akan merasakan suasana berbelanja seperti sedang berada di alam terbuka. Selain itu, Ciwalk juga memiliki tema shopping for fun yang sangat menyenangkan dan sayang untuk dilewatkan.
Curug Dago
  • Curug Dago terletak di ketinggian sekitar 800 meter diatas permukaan laut dengan tingginya yang mencapai 30 meter. Di daerah ini, pengunjung dapat menikmati panorama keindahan alam dan sekitar curug. Selain itu, pengunjung juga dapat melacak jejak-jejak bekas peninggalan Kerajaan Thailand. Tidak jauh dari lokasi air terjun terdapat dua prasasti yang sarat dengan nilai sejarah peninggalan tahun 1818 M.
Trans Studio Bandung
  • Trans Studio Bandung merupakan sebuah taman bermain yang berada di dalam ruangan dan merupakan taman bermain terbesar di dunia yang dikelola oleh Trans Corp. Pengunjung dapat bermain sepuasnya di dalam trans studio.
Taman Ganesha
  • Taman Ganesha merupakan salah satu taman yang cukup menarik untuk dikunjungi, karena terdapat berbagai jenis burung unik dan langka. Taman ini adalah tempat konservasi penyelamatan jenis-jenis burung tertentu yang akan terancam punah. Taman Ganesha ini terletak di Jalan Ganesha Bandung, tepatnya di depan kampus Institut Teknologi Bandung (ITB). Bagi pengunjung yang berkunjung ke taman ini, tidak akan dioungut biaya sepeserpun atau gratis asalkan tidak merusak keindahan dan ketertiban yang terdapat dalam taman ini.
Landmark Braga (Bandoeng Tempoe Doeloe)
  • Bagi sobat yang ingin mengetahui suasana pada masa kolonial, maka sobat dapat mengunjungi Landmark Braga. Bangunan-bangunan kuno yang terdapat di kota Bandung yang masih berdiri kokok dan terpelihara hingga sekarang, yang berlokasi di Gedung Landmark Braga yang beralamat di Jalan Braga No 129, Braga Bandung, Jawa Barat.
Reference :
http://thekaltara.blogspot.com/2013/08/tempat-wisata-di-bandung.html

Kalo ada tempat favorit lain tolong di bantu ya ?

0 komentar:

Post a Comment

PROMOSI DI HALAMAN UTAMA LINGKAR PURWODADI GROBOGAN CUKUP ISI KOLOM KOMENTAR ( FREE)

Widget edited by pancasila civil community

Alat Ukur Digital Murah Berkwalitas

Timbangan Digital Best Seller

PLR TIKTOK MARKETING TERHITS

Panduan Program Hamil

Panduan Program Hamil
Dr Rosdiana Ramli Spog

Cara Merawat Bayi Lengkap

Cara Merawat Bayi Lengkap
Panduan Merawat Bayi Usia 0 - 5 Tahun