Selamat Datang dan Terimakasih atas kunjungannya -> Kumpulan Informasi Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah dan Indonesia <- dikutip dari berbagai sumber media

INFO LOKASI OBJEK WISATA DI PULAU BALI

/ On : 2.4.14/ INFO PURWODADI,GROBOGAN,JAWA TENGAH DAN INDONESIA
 Pantai Sanur
  • Pantai Sanur merupakan pantai yang terletak di Bali bagian timur. Pantai ini mendapat sebutan sebagai pantai matahari terbit. Karena letaknya disebelah timur, maka pantai ini merupakan tempat wisata terbaik untuk menyaksikan pemandangan matahari terbit. Jangan lupa untuk mengunjungi pantai sanur saat anda berkunjung ke pulau Bali
Pantai Kuta
  • Pantai Kuta terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Pantai Kuta merupakan salah satu pantai favorit para wisatawan di Bali. Seperti kebanyakan pantai di bali, Pantai Kuta memiliki pasir putih. Jika Anda berkunjung ke pantai ini, disiang hari Anda akan menjumpai banyak sekali para turis yang sedang berjemur. Dan jangan lupa untuk menyaksikan panorama matahari terbenam di sore hari. Karena bukan rahasia lagi bahwa Pantai Kuta terkenal sebagai salah satu tempat wisata terbaik di Bali untuk melihat matahari terbenam pada sore hari
Pantai Dreamland
  • Pantai Dreamland berlokasi di dalam kompleks Bali Pecatu Graha yang dapat ditempuh dalam waktu lebih kurang 30 menit dari Pantai Kuta. Pantai ini dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar. Pantai Dreamland memiliki ombak yang tinggi dan cocok bagi Anda yang menyukai olahraga surfing. Karena ombaknya yang bagus, membuat Pantai Dreamland termasuk salah satu tempat wisata pantai terbaik di Bali.
Pantai Legian dan Seminyak
  • Pantai ini berlokasi berdekatan dengan pantai kuta. Karena memang pantai ini memiliki jalur pantai yang sama. Jika Anda ingin menikmati suasana pantai seperti pantai Kuta, namun dengan suasana pantai yang lebih tenang, maka pantai ini merupakan tempat wisata terbaik untuk Anda kunjungi.
Ubud 
  • Ubud merupakan sebuah kawasan yang terkenal sebagai tempat peristirahatan di Bali. Disini juga terkenal sebagai pusat kesenian Bali
Pantai Lovina
  • Pantai ini berlokasi di Bali utara. Pantai ini terkenal dengan wisata ikan lumba lumbanya. Anda akan dibawa menggunakan perahu tradisional menuju ke tengah lautan. 
Kintamani
  • Kintamani merupakan daerah wisata yang terletak di daerah pegunungan gunung batur. Daerahnya yang sejuk membuat tempat wisata ini cocok untuk Anda kunjungi untuk melepas kepenatan dari rutinitas setiap hari
Tanah Lot
  • Tanah Lot sudah sangat dikenal sebagai objek wisata populer di bali. Lokasinya berada di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Dari kota Tabana jaraknya cukup lumayan sekitar 13 km ke arah barat. Sementara jika kita dari Airport Ngurah Rai hanya membutuhkan waktu  kurang lebih 1 jam jika tak tehambat macet
Pantai Legian
  • Pantai ini berlokasi tak jauh dari pantai Kuta, tepatnya disebelah utaranya. Wisatawan asing menjuluki pantai ini dengan sebutan Legian Beach In Indonesia. Bahkan banyak majalah tour and travel dunia menyebutkan “Indonesia travel” sebagai pantai yang wajib hukumnya untuk dikunjungi saat berlibur di Indonesia, tentunya selain pantai Kuta.
Tampak Siring
  • Tampak Siring, sebenarnya adalah sebuah nama desa di kabupaten Gianyar. Tampak Siring juga dikenal dengan sebutan Tirta Empul. Nama tersebut di ambil dari sebuah pura yang terletak di desa Tampak Siring, pura itulah yang menjadi magnet bagi para wisatawan asing maupun lokal.
Bedugul 
  • Saat berwisata ke kebun raya Bedugul, wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan pemandangan alam daerah pegunungan dan danau. Lokasi Bedugul terletak di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Agar sampai kesana maka wisatawan harus menempuh jarak sekitar 62,6 km dari Bandara Ngurah Rai. Jika dari Kota Singaraja sekitar 40 km lewat perjalanan darat. 
GWK (Garuda Wisnu Kencana)
  • GWK merupakan singkatan dari Garuda Wisnu Kencana. GWK sendiri merupakan simbol berupa patung dewa Wisnu yang berdiri tegak di bukit Unggasan dengan ketinggian 20 meter. Para wisatawan akan dimanajkan dengan pemandangan saat matahari terbit dan matahari terbenam.
Pura Uluwatu 
  • Tempat wisata ini terletak di atas sebuah bukit karang, berada di ketinggian sekitar 97 meter di atas permukaan laut. Bagi wisatawan yang berkunjung ke pura ini akan dimanjakan dengan pemandangan luasnya hamparan Samudra India dengan ombak yang indah. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati indahnya matahari terbenam (Sunset). Bukan hanya itu, wisatawan juga akan disuguhi tari tradisional Bali, yaitu Tari Kecak Uluwatu. Tari ini dimainkan oleh 50-100 orang penari.
Art Centre
  • Art centre Bali merupakan sebutan lain dari Taman Budaya Bali. Tempat ini adalah komplek bangunan dan stage yang ditujukan untuk pementasan seni serta pengembangan seni Bali.  
Nusa Dua
  • Tempat wisata yang satu ini terkenal dengan kemewahan dan sangat tertata rapi. Kebersihan di tempat ini sangat terjaga, bahkan pepohonan pun terpelihara dengan baik. Lokasinya terletak di bagian tenggara pulau Bali paling ujung, dan berjarak sekitar 40 kilometer dari kota Denpasar.
Tempat wisata lain di pulau bali yang wajib di kunjungi dan tidak kalah mempesonanya 

  • Besakih: Merupakan Pura terbesar di Bali, lokasi di area Rendang , Kabupaten Karangasem.
  • Bukit Jambul: Pemandangan sawah-sawah bersiring, lokasinya tak jauh dari Gunung Agung yang merupakan bagian dari wilayah Kabupaten Karangasem
  • Batik Galuh: Pusat kerajinan batik di bali, Lokasinya di Br Tegehe, Desa Batubulan.
  • Goa Gajah: Pusat peninggalan sejarah Bali kuno, situs sejarah. Lokasi di area Bedulu , Kabupaten Gianyar.
  • Goa Lawa: Gua yang memiliki ribuan kelelawar, lokasi di Klungkung.
  • New Kuta Green Park Pecatu:  Wahana baru untuk rekreasi air dengan konsep dan beberapa fasilitas, yang sebelumnya belum terdapat di Bali. Lokasi di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Badung.
  • Pasar Sukawati: Pasar Seni yang sangat terkenal sampai ke penjuru dunia, terletak di di Desa Sukawati Kabupaten Gianyar.
  • Bali Safari Marine Park: Merupakan salah satu dari 3 kebun Binatang yang ada di Indonesia. Terletak di tiga desa di Kabupaten Gianyar BaliBali Bird Park:  Merupakan salah satu taman burung terbesar di Indonesia, berlokasi di Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali.
  • Museum Bajra Sandhi: Museum Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandhi berada di pusat pemerintahan Bali di kawasan Renon, Denpasar.
  • Alas Kedaton: Merupakan obyek wisata alam berupa kawasan hutan lindung. Lokasi di kabupaten Tabanan.
  • Jimbaran: Objek wisata pantai dan kuliner, berlokasi di Kabupaten Badung.
  • Gitgit: Menawarkan panorama air terjun dengan ketinggian 35 m. Lokasi di wilayah Buleleng - Buleleng, Bali.
  • Menjangan: Sebuah pulau tanpa penghuni yang sangat bagus untuk spot diving. Pulau Menjangan berada di wilayah Gerokgak - Buleleng, Bali
  • Tanjung Benoa: Pantai Tanjung Benoa juga memiliki pasir putih, terkenal sebagai water sport Bali. Lokasi Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung.
  • New Kuta Green Park Pecatu:  Wahana baru untuk rekreasi air dengan konsep dan beberapa fasilitas, yang sebelumnya belum terdapat di Bali. Lokasi di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Badung.


0 komentar:

Post a Comment

PROMOSI DI HALAMAN UTAMA LINGKAR PURWODADI GROBOGAN CUKUP ISI KOLOM KOMENTAR ( FREE)

Widget edited by pancasila civil community

Alat Ukur Digital Murah Berkwalitas

Timbangan Digital Best Seller

PLR TIKTOK MARKETING TERHITS

Panduan Program Hamil

Panduan Program Hamil
Dr Rosdiana Ramli Spog

Cara Merawat Bayi Lengkap

Cara Merawat Bayi Lengkap
Panduan Merawat Bayi Usia 0 - 5 Tahun