Selamat Datang dan Terimakasih atas kunjungannya -> Kumpulan Informasi Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah dan Indonesia <- dikutip dari berbagai sumber media

AGRO EXPO 2014 DI KABUPATEN GROBOGAN

/ On : 24.4.14/ INFO PURWODADI,GROBOGAN,JAWA TENGAH DAN INDONESIA
Pameran pertanian terbesar yang diadakan oleh Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Grobogan akan kembali diadakan pada bulan Juni 2014 dengan mengambil tema "Membangun Agribisnis Yang Bermartabat", rencananya Agro Expo akan menggunakan lahan pertanian yang berada di belakang kantor Dinas Pertanian TPH, Grobogan sebagai lokasi gelar teknologi yang akan berlangsung selama satu pekan tersebut. 

Selain itu panitia juga menyiapkan 54 stand pameran untuk menampilkan teknologi terbaru yang terdiri dari benih varietas unggul, obat-obatan, alat mesin pertanian dan aneka olahan pangan.

Agro Expo tahun 2014  ini di lahan pertanian belakang kantor Dinpertan akan ditampilkan aneka tanaman pangan maupun hortikultura. "Diharapkan dengan adanya gelar teknologi ini stakeholder agribisnis dapat terjalin semakin erat dan saling menguntungkan.” jelas Ir.Imam Sudigdo,M.H selaku ketua panitia Agro Expo 2014.Agro Expo yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal  14 s.d 19 Juni 2014 tersebut ditargetkan dikunjungi 40.000 pengunjung. Informasi kegiatan ini mulai di sosialisasikan oleh PPL di setiap event pertemuan dengan petani. Agro Expo juga akan dimeriahkan dengan lomba-lomba yang bernuansa pertanian.

Yang istimewa pada tahun ini adalah akan diadakannya lomba menulis dan foto untuk kategori pelajar SLTA, hal ini untuk menarik remaja Grobogan agar tumbuh semangat dan mempunyai cita-cita untuk mengembangkan bisnis di dunia pertanian.

Sumber :http://dinpertan.grobogan.go.id/komoditas-76-agro-expo-2014.html

PROMOSI DI HALAMAN UTAMA LINGKAR PURWODADI GROBOGAN CUKUP ISI KOLOM KOMENTAR ( FREE)

Widget edited by pancasila civil community

Alat Ukur Digital Murah Berkwalitas

Timbangan Digital Best Seller

PLR TIKTOK MARKETING TERHITS

Panduan Program Hamil

Panduan Program Hamil
Dr Rosdiana Ramli Spog

Cara Merawat Bayi Lengkap

Cara Merawat Bayi Lengkap
Panduan Merawat Bayi Usia 0 - 5 Tahun