Selamat Datang dan Terimakasih atas kunjungannya -> Kumpulan Informasi Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah dan Indonesia <- dikutip dari berbagai sumber media

MITOS GUNUNG SLAMET JAWA TENGAH

/ On : 29.3.14/ INFO PURWODADI,GROBOGAN,JAWA TENGAH DAN INDONESIA
Mitos dan mistery Gunung Slamet Jawa Tengah

Gunung Slamet (3.432 meter) merupakan salah satu gunung berapi yang terdapat di pulau jawa. Gunung Slamet yang berada di perbatasan Kabupaten Brebes, Banyumas, Purbalingga, dan Pemalang ini adalah gunung tertinggi di Jawa Tengah serta kedua tertinggi di pulau Jawa. Terdapat empat kawah di puncak Gunung Slamet yang semuanya masih aktif. Menurut cerita orang tua, Gunung Slamet memang berbeda dengan gunung lain di Tanah Jawa. Gunung Slamet memang bukan gunung yang biasa didaki untuk tujuan wisata, hobi, atau sekadar ingin mnaklukan puncaknya, melainkan pendakian ke puncaknya untuk tujuan semisal spiritual.
Dalam istilah bahasa Indonesia, kata slamet berarti selamat. Karenanya semenjak jaman kakek buyut hingga sekarang, Gunung Slamet tidak pernah terbatuk-batuk apalagi meletus. Namun bila Gunung Slamet meletus, maka akan terbelahnya pulau Jawa menjadi dua bagian.

sumber:  http://webmisteri.com

PROMOSI DI HALAMAN UTAMA LINGKAR PURWODADI GROBOGAN CUKUP ISI KOLOM KOMENTAR ( FREE)

Widget edited by pancasila civil community

Alat Ukur Digital Murah Berkwalitas

Timbangan Digital Best Seller

PLR TIKTOK MARKETING TERHITS

Panduan Program Hamil

Panduan Program Hamil
Dr Rosdiana Ramli Spog

Cara Merawat Bayi Lengkap

Cara Merawat Bayi Lengkap
Panduan Merawat Bayi Usia 0 - 5 Tahun