Selamat Datang dan Terimakasih atas kunjungannya -> Kumpulan Informasi Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah dan Indonesia <- dikutip dari berbagai sumber media

TRADING FOREX MINI ACCOUNT JAKARTA DI SOCIAL TRADING

/ On : 4.9.14/ INFO PURWODADI,GROBOGAN,JAWA TENGAH DAN INDONESIA
Askap social trading platform adalah perangkat trading revolusioner yang memberikan Anda sejumlah fitur penting yang tidak bisa Anda temukan di Metatrader. 

Askap social trading platform membantu anda terhubung dengan ribuan trader lainnya untuk berkolaborasi dalam aktivitas trading sehari-hari di seluruh Indonesia.

Dengan menggunakan Askap Social Trading Platform, maka anda dapat meng-copy cara Trader Profesional untuk mendapatkan profit yang anda anggap sukses. 

Copy Trade sangat membantu setiap trader pemula yang ingin belajar dengan cara cepat untuk mendapatkan profit. Cara kerja seperti ini hanya ada di Askap Social.

SOCIAL TRADING NETWORK

Askap social trading platform memberikan Anda akses untuk terhubung dengan trader di seluruh Indonesia dalam suatu jaringan (network), melihat langsung apa yang mereka tradingkan akan membantu Anda menentukan keputusan trading dengan lebih bijak.

COPY THE BEST TRADER

Askap social trading platform memberikan anda keleluasaan untuk melihat posisi trading trader lain secara langsung dan meniru strategi & posisi trading trader yang Anda anggap sukses.

TRADERS STATISTIC

Anda bisa menilai seberapa bagus performa the best trader yang ingin anda ikuti. Informasi mengenai track record, profit / loss dan ratio kesuksesan trading semuanya tersaji secara transparan dalam genggaman Anda.

TRADING CUBES

Trading cubes adalah fitur dari Askap Social trading platform yang didesain untuk mempercepat eksekusi open / close position. Melalui trading cubes ini segala proses Buy, Sell & Close bisa dilakukan dalam 1 klik (one-click execution) dengan cepat dan tanparequote. Karena kami tahu bahwa setiap detik sangat berharga bagi Anda dalam mengejar momen penting di market.

SIRIX PLATFORM

Diversifikasikan portfolio investasi Anda. Pilih the best trader untuk setiap produk trading yang Anda inginkan. Copy trading mereka dan izinkan para profesional trader ini bekerja mengembangkan portfolio investasi Anda

Baca info lengkap social trading www.socialtradingindonesia.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

PROMOSI DI HALAMAN UTAMA LINGKAR PURWODADI GROBOGAN CUKUP ISI KOLOM KOMENTAR ( FREE)

Widget edited by pancasila civil community

Alat Ukur Digital Murah Berkwalitas

Timbangan Digital Best Seller

PLR TIKTOK MARKETING TERHITS

Panduan Program Hamil

Panduan Program Hamil
Dr Rosdiana Ramli Spog

Cara Merawat Bayi Lengkap

Cara Merawat Bayi Lengkap
Panduan Merawat Bayi Usia 0 - 5 Tahun