Selamat Datang dan Terimakasih atas kunjungannya -> Kumpulan Informasi Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah dan Indonesia <- dikutip dari berbagai sumber media

POSPAM LEBARAN 2014 WILAYAH PURWODADI GROBOGAN

/ On : 19.7.14/ INFO PURWODADI,GROBOGAN,JAWA TENGAH DAN INDONESIA
Jalur lalulintas Semarang-Purwodadi-Blora merupakan titik rawan kemacetan dan kecelakaan pada H-7 dan H+7 Lebaran nanti. Menurut Kapolres Grobogan AKBP Langgeng Purnomo, jalur tersebut nanti cukup padat kendaraan karena digunakan untuk mengurai kemacetan jalur Pantura Semarang-Demak-Kudus-Pati-Rembang dan sebaliknya.“Untuk mengatasi hal tersebut, kami akan mendirikan sembilan pos pengamanan (pospam) di jalur Semarang-Purwodadi-Blora. 

Pospam akan disiagakan mulai 21 Juli 2014 hingga 6 Agustus 2014,” ujar Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Wiyono Eko Prasetyo, Kabag Ops Kompol Wahyudi Satriyo dan Kasat Lantas AKP Arianto Salkery kepada KRjogja.com, Jumat (18/07/2014).

Kesembilan titik Pospam tersebut didirikan di Gubug, Godong, Pasar Induk Purwodadi, Terminal Induk Purwodadi, Simpang Lima, Alun-alun Kota Purwodadi, Bundaran Getasrejo, Monggot, dan Wirosari. “Kami juga akan mendirikan tiga pos pelayanan (Posyan) masyarakat di Stasiun Ngrombo, Pasar Swalayan Luwes, dan Swalayan Laksana  Purwodadi,” tambah Kapolres.

Menurutnya, pendirian Pospam dan Posyan tujuannya untuk memberikan pelayanan simpatik kepada masyarakat dan meminimalisir terjadinya lakalantas. Nantinya Polres akan dibantu oleh jajaran Dishub, Satpol PP, PMI, dan sejumlah ormas kepemudaan.Guna mengantisipasi dan mengamankan Lebaran, lanjut Kapolres, pihaknya mengerahkan 282 personil yang didukung anggaran dan dua pertiga kekuatan penuh Polres Grobogan sebagai personil cadangan.

Mereka akan ditempatkan di lokasi­lokasi rawan dan obyek vital (obvit) seperti tempat ibadah, obyek wisata, bank, pasar, terminal, dan stasiun.“Mereka juga telah dibekali keahlian dalam bersenjata maupun dalam mengendarai kendaraan untuk beroperasi, yang rencananya mereka akan kami sebar guna mengamankan wilayah hukum Polres Grobogan. Kemarin, kami juga mendapat tiga kendaraan operasional baru dari Ditlantas Polda Jateng,” imbuh Kapolres. (Tas) 

sumber: krjogja.com
http://krjogja.com/read/223563/polres-grobogan-dirikan-pospam.kr

0 komentar:

Post a Comment

PROMOSI DI HALAMAN UTAMA LINGKAR PURWODADI GROBOGAN CUKUP ISI KOLOM KOMENTAR ( FREE)

Widget edited by pancasila civil community

Alat Ukur Digital Murah Berkwalitas

Timbangan Digital Best Seller

PLR TIKTOK MARKETING TERHITS

Panduan Program Hamil

Panduan Program Hamil
Dr Rosdiana Ramli Spog

Cara Merawat Bayi Lengkap

Cara Merawat Bayi Lengkap
Panduan Merawat Bayi Usia 0 - 5 Tahun