Selamat Datang dan Terimakasih atas kunjungannya -> Kumpulan Informasi Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah dan Indonesia <- dikutip dari berbagai sumber media

TIPS CARA MENGOBATI PENYAKIT KULIT CARA ALAMI

/ On : 27.4.14/ INFO PURWODADI,GROBOGAN,JAWA TENGAH DAN INDONESIA
Berikut tips cara mengobati penyakit kulit dengan cara alami dan tidak membutuhkan biaya mahal, dan tips ini hanya informasi semata 

1. Panu 
ambilah lengkuas beberapa ruas, lalu cuci bersih. Tumbuklah lengkuas tersebut sampai halus. Kemudian gosokan pada kulit yang terkena panu secara rutin.

2. Cacar ambilah 30 gram temulawak, 20 gram kencur, 1 ruas jahe, 10 gram asam. Tumbuklah semua bahan tersebut sampai halus dan rebuslah dengan 600 cc air. Biarkan hingga tinggal separuhnya. Saring dan minumlah 3 kali sehari secara teratur.

3. Bisul 
Kupaslah kulit lidah buaya beberapa batang dan campurkan sedikit garam. Tempelkan pada bisul.

4. Biduran
Rebuslah kunyit, sambiloto, daun kelor, adas, bawang merah dengan 600 cc air. Biarkan sampai airnya tinggal 200 cc. Setelah itu saring dan diminum secara teratur.

5. Biang Keringat 
Ambilah 3 batang lidah buaya dan blender dengan dicampur tepung umbi secukupnya. Aduk sampai seperti jel. Oleskan pada kulit yang terkena biduran.

6. Alergi 
Rebuslah sambiloto, temulawak, meniran. Biarkan hingga air rebusan tinggal separuhnya. Setelah dingin minum sehari 2 kali.

7. Jerawat 
Peraslah jeruk nipis dan air perasan tersebut ditambahkan air. Lalu minumlah air perasan tersebut setiap hari. atau dengan meneteskan perasa jeruk nipis pada wajah dan ratakan menggunakan kapas. Diamkan selama 10 menit lalu bersihkan dengan air dingin.

0 komentar:

Post a Comment

PROMOSI DI HALAMAN UTAMA LINGKAR PURWODADI GROBOGAN CUKUP ISI KOLOM KOMENTAR ( FREE)

Widget edited by pancasila civil community

Alat Ukur Digital Murah Berkwalitas

Timbangan Digital Best Seller

PLR TIKTOK MARKETING TERHITS

Panduan Program Hamil

Panduan Program Hamil
Dr Rosdiana Ramli Spog

Cara Merawat Bayi Lengkap

Cara Merawat Bayi Lengkap
Panduan Merawat Bayi Usia 0 - 5 Tahun