Selamat Datang dan Terimakasih atas kunjungannya -> Kumpulan Informasi Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah dan Indonesia <- dikutip dari berbagai sumber media

INFO SELEKSI CPNS 2014

/ On : 1.2.14/ INFO PURWODADI,GROBOGAN,JAWA TENGAH DAN INDONESIA
JAKARTA--Pemerintah memastikan akan merekrut 100 ribu Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini. Instansi pusat dan daerah pun diberikan kesempatan untuk mengajukan usulan kebutuhan pegawai baru mulai Februari mendatang."Mulai bulan depan, daerah dan instansi pusat sudah bisa memasukkan usulan kebutuhan pegawai. 

Karena Maret sudah kita tetapkan formasinya," kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar di kantornya, Kamis (30/1).Dalam rekrutmen CPNS 2013, peserta tidak perlu membawa berkas lagi. Semuanya menggunakan sistem online."Kalau mau mendaftar cukup lewat online saja tidak perlu kirim lewat pos atau datang ke instansi. Ini untuk memudahkan pelamar juga," ujarnya.

Dengan penetapan formasi CPNS pada Maret mendatang, lanjut politisi PAN ini, masyarakat punya kesempatan untuk mempersiapkan diri sejak April-Juni. Sebab, pemerintah merencanakan seleksi CPNS digelar sebelum atau sesudah pilpres Juli 2014."Saya pengennya seleksi bisa cepat dilaksanakan. Makanya daerah kalau butuh pegawai baru ya segeralah menyiapkan usulan. Kita siapkan kuota maksimal 100 ribu untuk tahun ini," tandasnya. 

Sumber:http://m.jpnn.com/

PROMOSI DI HALAMAN UTAMA LINGKAR PURWODADI GROBOGAN CUKUP ISI KOLOM KOMENTAR ( FREE)

Widget edited by pancasila civil community

Alat Ukur Digital Murah Berkwalitas

Timbangan Digital Best Seller

PLR TIKTOK MARKETING TERHITS

Panduan Program Hamil

Panduan Program Hamil
Dr Rosdiana Ramli Spog

Cara Merawat Bayi Lengkap

Cara Merawat Bayi Lengkap
Panduan Merawat Bayi Usia 0 - 5 Tahun