Selamat Datang dan Terimakasih atas kunjungannya -> Kumpulan Informasi Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah dan Indonesia <- dikutip dari berbagai sumber media

Kondisi Jalan Jalur Mudik 2012 Purwodadi Grobogan

/ On : 5.8.12/ INFO PURWODADI,GROBOGAN,JAWA TENGAH DAN INDONESIA
Jalan alternatif Blora-Purwodadi-Semarang biasanya banyak dipilih para pengendara saat arus mudik dan balik Lebaran. Melalui jalur tengah ini, biasanya suhu udara tidak terlalu panas dibandingkan jika melintasi wilayah Pantura yang notabene dekat dengan laut. Apalagi jalur tersebut jarang dilalui truk-truk tronton bertonase berat.
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kondisi fisik jalan Purwodadi-Semarang yang biasanya selalu rusak parah, saat ini sebagian besar sudah jalan sudah dibetonisasi, ruas jalan yang lebih lebar dan mulus nampaknya akan lebih memberikan kenyamanan bagi pengendara saat melintas.
Meski demikian, para pengendara harus tetap waspada, karena selama ini kecelakaan lebih banyak terjadi karena pengendara kurang hati-hati dan justru terlena dengan jalan yang bagus. Di sisi lain, lampu penerangan di wilayah ini juga kurang memadai. Sehingga diharapkan, bagi para pemudik untuk lebih berhati-hati terlebih saat melintas di malam hari.
Begitu pula jika memotong jalan menuju Kota Kudus, melalui jalur alternatif di Jalan Raya Tanggungharjo dan Jalan Raya Kapung. Melalui jalur ini, memang dapat memotong waktu, meskipun terdapat satu titik perbaikan jalan yang tengah dikebut.
Sumber : suaramerdeka.com

0 komentar:

Post a Comment

PROMOSI DI HALAMAN UTAMA LINGKAR PURWODADI GROBOGAN CUKUP ISI KOLOM KOMENTAR ( FREE)

Widget edited by pancasila civil community

Alat Ukur Digital Murah Berkwalitas

Timbangan Digital Best Seller

PLR TIKTOK MARKETING TERHITS

Panduan Program Hamil

Panduan Program Hamil
Dr Rosdiana Ramli Spog

Cara Merawat Bayi Lengkap

Cara Merawat Bayi Lengkap
Panduan Merawat Bayi Usia 0 - 5 Tahun