Selamat Datang dan Terimakasih atas kunjungannya -> Kumpulan Informasi Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah dan Indonesia <- dikutip dari berbagai sumber media

Bupati Grobogan Lantik Eselon III dan IV

/ On : 12.6.12/ INFO PURWODADI,GROBOGAN,JAWA TENGAH DAN INDONESIA


Sebanyak 27 pegawai eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Grobogan dilantik Bupati H Bambang Pudjiono SH, di pendapa kabupaten, belum lama ini. Dari sejumlah pejabat yang dilantik tersebut juga terdapat beberapa camat yang dimutasi. Pelantikan kali ini merupakan kali kedua dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, pada 3 Juni lalu, bupati juga melantik 20 pegawai eselon yang sama.

“Mutasi atau pengangkatan yang dilakukan bukan atau tidak drastis, namun normatif. Semua pejabat yang saya lantik sudah ada penilaian terkait kapabilitas baik dari segi kepangkatan maupun pengalaman,” kata bupati.

Bupati juga melantik Kabag Hukum dan Hak Asasi Manusia Setda Grobogan yang baru, Aditya Wahyu Wardhana SH MM, di mana yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang. Terkait pengangkatan Kabag Hukum yang baru tersebut, bupati mengatakan bahwa masih ada Perbup yang perlu direvisi.

“Masih ada Perbup yang perlu direvisi. Dimana Perbup yang perlu direvisi tersebut sudah tidak sesuai dengan kondisi di lapangan, sehingga diperlukan Perbup baru. Nah, tugas Kabag Hukum adalah melakukan kajian terkait aturan-aturan yang ada suaya sesuai dengan kondisi lapangan,’’ ujar bupati.

Disampaikan bupati, bahwa di Dinas Pendidikan (Disdik) saat ini banyak terdapat pengadaan barang dan jasa. Oleh sebab itu, dari sejumlah pejabat eselon III dan IV yang dimutasi kali ini, terdapat mutasi pejabat dari Dinas Cipta Karya ke Dinas Pendidikan. (K11-72)

sumber : suaramerdeka.com

0 komentar:

Post a Comment

PROMOSI DI HALAMAN UTAMA LINGKAR PURWODADI GROBOGAN CUKUP ISI KOLOM KOMENTAR ( FREE)

Widget edited by pancasila civil community

Alat Ukur Digital Murah Berkwalitas

Timbangan Digital Best Seller

PLR TIKTOK MARKETING TERHITS

Panduan Program Hamil

Panduan Program Hamil
Dr Rosdiana Ramli Spog

Cara Merawat Bayi Lengkap

Cara Merawat Bayi Lengkap
Panduan Merawat Bayi Usia 0 - 5 Tahun