Selamat Datang dan Terimakasih atas kunjungannya -> Kumpulan Informasi Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah dan Indonesia <- dikutip dari berbagai sumber media

Peluang Usaha di Purwodadi Grobogan

/ On : 17.5.12/ INFO PURWODADI,GROBOGAN,JAWA TENGAH DAN INDONESIA

 Peluang Investasi dan Bisnis di Provinsi Jawa Tengan Sangat banya, Keanekaragaman jenis dan Bentuk Investasi ada di berbagai wilayah di Jawa Tengah. Provinsi Jawa Tengah menawarkan investasi di sektor pertanian. Investasi ini sangat prospektif mengingat jumlah penduduk sebesar 32, 38 juta jiwa atau sekitar 14 persen dari jumlah penduduk Indonesia.
Pertumbuhan ekonomi tahun 2009 yang ditunjukkan oleh laju pertumbuhan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) atas dasar harga konstan 2000 sebesar 4,7% dan pada semester I tahun 2010 meningkat menjadi 5,6%.
Sektor pertanian merupakan sektor dominan memberikan sumbangan sebesar 21,1%. Luas wilayah Jateng 3,25 juta hektar sekitar 25,04% dari luas Pulau Jawa. Terdiri dari 991 ribu hektar lahan sawah dan 2,26 juta hektar bukan lahan sawah.
Untuk menarik investor agar menanamkam modalnya di Jawa Tengah maka secara proaktif dilakukan pembentukan kesan positip (image building), pemanfaatan peluang investmen generating) dan layanan investasi (investment servicing). Konkritnya Jawa Tengah terus mendorong terciptanya iklim usaha yang kondusif, memperkuat daya saing perekonomian nasional dan mempercepat peningkatan penananam modal, memberikan jaminan kepastian hukum, kepastian berusaha dan keamanan berusaha bagi masuknya investasi di Jawa tengah.
Jawa Tengah memberikan peluang terbaik kepada semua investor untuk menciptakan pertumbuhan usaha berkelanjutan serta mendatangkan hasil yang dapat diandalkan. Sehingga dapat dikatakan Jawa Tengah telah menjadi pilihan pertama bagi investor baik dari dalam maupun luar negeri.

1 komentar:

Anonymous said...

melayani jual beli beras....

Post a Comment

PROMOSI DI HALAMAN UTAMA LINGKAR PURWODADI GROBOGAN CUKUP ISI KOLOM KOMENTAR ( FREE)

Widget edited by pancasila civil community

Alat Ukur Digital Murah Berkwalitas

Timbangan Digital Best Seller

PLR TIKTOK MARKETING TERHITS

Panduan Program Hamil

Panduan Program Hamil
Dr Rosdiana Ramli Spog

Cara Merawat Bayi Lengkap

Cara Merawat Bayi Lengkap
Panduan Merawat Bayi Usia 0 - 5 Tahun