Selamat Datang dan Terimakasih atas kunjungannya -> Kumpulan Informasi Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah dan Indonesia <- dikutip dari berbagai sumber media

TANAH LONGSOR DI PULOKULON GROBOGAN

/ On : 23.5.14/ INFO PURWODADI,GROBOGAN,JAWA TENGAH DAN INDONESIA
Musibah menimpa warga Pulokulon tertimpa tanah longsor yang menggali tanah
berikut informasi selengkapnya yang kami kutip dari www.okezone.com

Seorang penambang di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah meregang nyawa setelah kepala dan badannya tertimpa material longsor di tempatnya bekerja siang tadi.

Seorang saksi mata, Suparmin menceritakan, awalnya korban bernama Karsono (30) menggali tanah tepat di bawah tebing setinggi lima meter. Sementara di atas tebing ada dua orang yang sedang mengambil tanah, yakni Widodo dan Yono.

Saat sedang asik menggali tanah itulah, tebing tersebut ambrol dan menimpa Karsono. Widodo bersama temannya yang berhasil selamat dalam peristiwa tersebut, berusaha menolong korban yang sebagian tubuhnya tertimbun material longsor.

Karsono masih bernafas saat itu meski kondinya kritis. Kepalanya terluka lantaran dihantam batang pohon yang ambruk dibawa longsor. 

Namun nyawanya tak tertolong saat hendak dibawa ke puskemas setelah selesai dievakuasi.Jenazah Karsono kemudian dibawa ke rumahnya di Desa Nanggungan, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan. Sementara Widodo dan rekannya menjalani pemeriksaan di kantor polisi. 

PROMOSI DI HALAMAN UTAMA LINGKAR PURWODADI GROBOGAN CUKUP ISI KOLOM KOMENTAR ( FREE)

Widget edited by pancasila civil community

Alat Ukur Digital Murah Berkwalitas

Timbangan Digital Best Seller

PLR TIKTOK MARKETING TERHITS

Panduan Program Hamil

Panduan Program Hamil
Dr Rosdiana Ramli Spog

Cara Merawat Bayi Lengkap

Cara Merawat Bayi Lengkap
Panduan Merawat Bayi Usia 0 - 5 Tahun