Selamat Datang dan Terimakasih atas kunjungannya -> Kumpulan Informasi Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah dan Indonesia <- dikutip dari berbagai sumber media

INFO HARGA BURUNG KICAU -BURUNG KACER JAWA

/ On : 3.5.14/ INFO PURWODADI,GROBOGAN,JAWA TENGAH DAN INDONESIA
Berikut informasi singkat mengenai burung kicau , yakni burung Kacer Jawa :

Burung Kacer Jawa atau bisa juga dibilang Kacer jatim, memiliki warna hitam yang dominan pada bulu. Hampir Seluruh tubuh berwarna hitam, kecuali pada sayap terdapat warna putih. Penyebarannya mulai dari Seychelles (Afrika), Jawa dan Kalimantan (Indonesia). 

Kemampuan berkicau sangat baik dan pintar menirukan suara-suara di sekelilingnya. Penampilan sangat atraktif sambil memainkan ekor. Volume suara sedang. Jenis ini juga sangat suka dengan udara panas, apalagi jika sudah gacor, sangatlah akan memukau orang yang melihatnya dan ingin memilikinya.Ada juga Kacer yang bersal dari daerah jawa barat yaitu Bogor dan sekitarnya , atau orang sering sebut dengan Kacer Jabar. Bedanya dengan kacer Jatim adalah separuh kebawah dari bagian dada berwarna putih hingga sampai ekor.Untuk menjaga agar tidak punah sebaiknya kita disarankan untuk mengembangbiakkan dengan cara menangkarkannya. Bagaimana cara beternak atau menangkarkan burung Kacer akan disajikan nanti.

Harga burung kacer terbaru Rp 200.000- Rp 1.400.000 (tergantung kondisi burung).

0 komentar:

Post a Comment

PROMOSI DI HALAMAN UTAMA LINGKAR PURWODADI GROBOGAN CUKUP ISI KOLOM KOMENTAR ( FREE)

Widget edited by pancasila civil community

Alat Ukur Digital Murah Berkwalitas

Timbangan Digital Best Seller

PLR TIKTOK MARKETING TERHITS

Panduan Program Hamil

Panduan Program Hamil
Dr Rosdiana Ramli Spog

Cara Merawat Bayi Lengkap

Cara Merawat Bayi Lengkap
Panduan Merawat Bayi Usia 0 - 5 Tahun