Selamat Datang dan Terimakasih atas kunjungannya -> Kumpulan Informasi Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah dan Indonesia <- dikutip dari berbagai sumber media

WASPADA TREND PEDOFILIA DI NEGARA BERKEMBANG MENINGKAT

/ On : 23.4.14/ INFO PURWODADI,GROBOGAN,JAWA TENGAH DAN INDONESIA
Para pakar perlindungan anak memperingatkan adanya trend pedofilia di internet yang menggunakan webcam atau kamera yang dihubungkan dengan intenet untuk mengakses anak-anak di negara-negara sedang berkembang.

Pusat Perlindungan Eksploitasi Anak yang berbasis di Inggris tahun lalu menerima laporan menyangkut 70 ribu video dan foto tak senonoh dari anak-anak yang disebarkan di internet, atau dua kali lipat angka di tahun sebelumnya. 

Salah satu masalah yang signifikan adalah pelecehan seksual yang disiarkan live lewat Skype. Para pakar mengatakan, keluarga-keluarga di negara-negara sedang berkembang dibayar untuk membuka akses kepada anak-anak mereka lewat webcam yang kadang-kadang melibatkan kelompok-kelompok penjahat terorganisir. 

Anak-anak kemudian disuruh melakukan kegiatan seksual dengan imbalan bayaran bagi keluarga mereka atau kelompok penjahat tadi. CEO organisasi perlindungan anak itu, Peter Davies, mengatakan, ini sama berbahayanya dengan pelecehan seksual secara fisik. 

Dampaknya pada korban seringkali lebih buruk karena pelakunya samasekali tidak dikenal, dan dampak psikologis dari ketidak-tahuan dan tidak punya kontrol bisa sangat besar pada korban, dan kami ketahui telah mendorong sejumlah anak dan orang muda untuk mencoba bunuh diri," kata Davies.- dikutip dari  http://www.radioaustralia.net.au

Definisi Pedofilia :

Sebagai diagnosa medis, pedofilia didefinisikan sebagai gangguan kejiwaan pada orang dewasa atau remaja yang telah mulai dewasa (pribadi dengan usia 16 atau lebih tua) biasanya ditandai dengan suatu kepentingan seksual primer atau eksklusif pada anak prapuber (umumnya usia 13 tahun atau lebih muda, walaupun pubertas dapat bervariasi). Anak harus minimal lima tahun lebih muda dalam kasus pedofilia remaja (16 atau lebih tua) baru dapat diklasifikasikan sebagai pedofilia.

Menurut Diagnostik dan Statistik Manual Gangguan Jiwa (DSM), pedofilia adalah parafiliadi mana seseorang memiliki hubungan yang kuat dan berulang terhadap dorongan seksual dan fantasi tentang anak-anak prapuber dan di mana perasaan mereka memiliki salah satu peran atau yang menyebabkan penderitaan atau kesulitan interpersonal.

Dalam penggunaan populer, pedofilia berarti kepentingan seksual pada anak-anak atau tindakan pelecehan seksual terhadap anak, sering disebut "kelakuan pedofilia.

Dengan perkembangan pedofilia yang sangat memprihatinkan saat ini dan seringnya kita melihat korban yang marak diberitakan di media masa ,sebagai orang tua kita dituntut untuk ekstra waspada dalam menjaga anak agar kejadian tersebut tidak menimpa keluarga kita.

0 komentar:

Post a Comment

PROMOSI DI HALAMAN UTAMA LINGKAR PURWODADI GROBOGAN CUKUP ISI KOLOM KOMENTAR ( FREE)

Widget edited by pancasila civil community

Alat Ukur Digital Murah Berkwalitas

Timbangan Digital Best Seller

PLR TIKTOK MARKETING TERHITS

Panduan Program Hamil

Panduan Program Hamil
Dr Rosdiana Ramli Spog

Cara Merawat Bayi Lengkap

Cara Merawat Bayi Lengkap
Panduan Merawat Bayi Usia 0 - 5 Tahun