Selamat Datang dan Terimakasih atas kunjungannya -> Kumpulan Informasi Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah dan Indonesia <- dikutip dari berbagai sumber media

LOKASI JUAL BELI BURUNG DI PURWODADI

/ On : 30.4.14/ INFO PURWODADI,GROBOGAN,JAWA TENGAH DAN INDONESIA
Untuk pengemar burung kicau ,Burung Jalak, Burung Murai, dan aneka jenis burung kicau  lainnya untuk wilayah Purwodadi Grobogan.

Lokasinya berada di sekitar Gor simpang Lima Purwodadi, tepatnya sebelah kirim dari gedung GOR , di sepanjang jalan arah Sambak Purwodadi, disitu banyak pedagang burung yang menjual berbagai jenia burung kicau, makanan burung, sangkar burung dll.

Terkadang pada sore hari kita bisa jumpai para penjual burung di seputar simpang lima, bisanya penjual dari para pemburu burung dari hutan dan kemudian di pasarkan di lokasi ini, tidak hanya hasil dari tangkapan burung liar saja mereka juga menjual dari hasil budidaya burung secara mandiri.

Dahulu juga sempet ramai untuk pasar unggas ayam dan burung dibpasar glendoh purwodadi, kian hari makin bergeser ke arah simpang lima, mungkin karena minat pembeli lebih suka membeli disini karena selain membeli burung sekalian jalan jalan di simpang lima Purwodadi.

0 komentar:

Post a Comment

PROMOSI DI HALAMAN UTAMA LINGKAR PURWODADI GROBOGAN CUKUP ISI KOLOM KOMENTAR ( FREE)

Widget edited by pancasila civil community

Alat Ukur Digital Murah Berkwalitas

Timbangan Digital Best Seller

PLR TIKTOK MARKETING TERHITS

Panduan Program Hamil

Panduan Program Hamil
Dr Rosdiana Ramli Spog

Cara Merawat Bayi Lengkap

Cara Merawat Bayi Lengkap
Panduan Merawat Bayi Usia 0 - 5 Tahun