Selamat Datang dan Terimakasih atas kunjungannya -> Kumpulan Informasi Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah dan Indonesia <- dikutip dari berbagai sumber media

HEBOH KIKI FATMALA MELIHAT FOTO HANTU SETELAH MEMPOTRET

/ On : 17.4.14/ INFO PURWODADI,GROBOGAN,JAWA TENGAH DAN INDONESIA
TRIBUNNEWS.COM - Dua bulan belakangan ini, aktris Kiki Fatmala (44) mengaku sempat dicekam rasa ketakutan bila sedang seorang diri di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Apa yang membuat Kiki Ketakutan? "Jadi awalnya, waktu itu pas malam, aku sering kalau makan menunya aku potret pakai HP dan aku share ke temen-temen. Tapi kali pas aku potret muncul gambarnya bukan makanan, tapi muncul gambar cewek mukanya rusak. Aku kaget. Nih aku jadi merinding ceritanya," ungkap Kiki sembari mengusap-usap lengannya saat ditemui Planet Hollywood, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014) malam.
Kejadian muncul gambar seram di ponselnya itu, kata Kiki, anehnya makin sering dia pamerkan ke banyak orang, dirinya malah jadi semakin takut bila berada di rumah.
Padahal, menurut pemeran film Si Manis Jembatan Ancol ini, ia sudah tinggal di kawasan elite sudah 20 tahun dan baru sekarang perasaannya jadi terusik.
"Makanya aku heran kecuali rumah baru. Aku tinggal di rumah itu sudah 20 tahun dan nggak pernah ngalami yang aneh-aneh. Makanya aku heran. Makanya fotonya aku deleted aja daripada kepikiran terus," katanya.
"Jadi anehnya, kalau aku abis cerita sama teman. Pas pulang ke rumah, mau ke kamar jadi teringat gambar itu dan perasaan seperti ada yang ngikutin. Awal-awal kejadian aku di rumah minta temanin saudara. Jadi ketakutan sendiri," cerita Kiki.
Apakah sekarang masih juga takut di rumah sendirian? Menurut Kiki semenjak gambar seram tersebut ia hapus dari ponselnya, perasaan ketakutan itu pelan-pelan mereda.
"Aku juga baca-baca doa dan sholat. Aku juga berusaha memberanikan diri juga. Apalagi selama ini nggak pernah ketemu yang aneh-aneh," kata Kiki yang kini kembali bermain di film bergenre horor berjudul Kesurupan Setan besutan sutradara Subakti Is. sumber :TRIBUNnews.com

0 komentar:

Post a Comment

PROMOSI DI HALAMAN UTAMA LINGKAR PURWODADI GROBOGAN CUKUP ISI KOLOM KOMENTAR ( FREE)

Widget edited by pancasila civil community

Alat Ukur Digital Murah Berkwalitas

Timbangan Digital Best Seller

PLR TIKTOK MARKETING TERHITS

Panduan Program Hamil

Panduan Program Hamil
Dr Rosdiana Ramli Spog

Cara Merawat Bayi Lengkap

Cara Merawat Bayi Lengkap
Panduan Merawat Bayi Usia 0 - 5 Tahun